Sabtu, 16 April 2011

INI dia RUSUH SQUAD

Akhir akhir ini ane tergabung dalam sebuah SQUAD di FB yaitu RUSUH SQUAD.  


RUSUH SQUAD adalah sebuah grup yang dibentuk oleh Arga
Putra Panatagama atas inisiatif Rizky Hidayatullah (selanjutnya disebut ompit). Ompit adalah orang yang pertama rusuh di facebook. Mulanya, ia dibenci banyak orang (termasuk saya dulu), tapi makin hari, makin banyak orang yang mengerti bahwa rusuh itu 'seni'. Akhirnya, setelah mendapat pencerahan di pispot sekolah yang ada emas ngambang, Arga Putra Panatagama menyadari bahwa ngerusuh itu bukanlah dosa, melainkan sebuah SENI. Akhirnya Arga Putra Panatagama bermitra dengan Ompit dalam hal merusuhi status Zahra Ratna Maulidya, yang pada awalnya juga tidak suka statusnya dirusuhi. Namun anehnya, lama kelamaan ia menikmatinya, bahkan ia menantang kepada Ompit dkk untuk merusuhi statusnya. Lambat laun orang lain bergabung. Mereka adalah Muhammad Sanu, Rakis Friski, dan Nabiel Ramadhan. Admin grup ini adalah Arga, Ompit, Sanu, Rakis, dan Nabiel karena merekalah 'golongan tua' dari grup ini. Sekian dan terima kasih. Jangan lupa kalau habis pipis disiram.


Nah itu deskripsinya. maap endingnya gak jelas :(.


Awalnya group dibuat emang sepi dan anggotanya baru 5 orang, tapi hanya dengan 5 orang group ini dah rusuh abis! 


Nah misi pun satu demi satu dilakukan, lalu zahran (mantannya zahra tapi masih romantis bgt) Pun masuk group karena berbakat rusuh. Selanjutnya ada ide  baru "gimana kalo kita masukin aja orang orang yang banyak biar notif mereka pada penuh" "sip Dah".


Lanjut....
lambat laun ni grup jdi rame banyak yg mau masuk karena kelihatannya seru di grup ni. Nah selanjutnya group ini jadi aja ledek ledekan antar sapa yang suka sama sapa. Jadi orang yang gw suka jg dimasukin ("nah lu abis gw") 
tapi gak papa lah selow aja dia gak ngigit ini(macan kali ngigit).


Dan akhirnya semua bahagia  




Tidak ada komentar:

Posting Komentar