Senin, 10 September 2012

2011 dan 2012 Yang Mengesankan

halooo blog.. apa kabar? ko gaada yang berubah sih di dirimu? *iylahbiel

Huaaa banyak yang ingin daku samapaikan padamu blog.. Tapi diri ini bingung harus mulai dari mana.. *lebay
#lakukan #seperti #cewe #come on

Udah berapa lama sih gue ga nulis blog? setahun lebih yah.. *jamannyalumasihnaksircacabiel.. eh iya, frontal banget sih.. Sudahlah haha..

Kita mulai dari awal gue kelas 9.. okeh..

Gue masuk 9g dan sekelas sama rey *mahoangue
yap kita emang udah deket dari kelas 8, dimulai dari solat duha bareng sampe ke pojok sekolah dan ngegalau bareng. 
Hari pertama kelas 9 gua dateng paling telat. Dan yap gua duduk di tempat sisa/yang ada aja. Gua duduk sebelah cewe dan paling depan *kerenbgt. Teman duduk gue semula adalah savira, keterangan: cewe kecil pendiam. Kemudian berubah jadi windy *gatau kenapa berubah, keterangan: cewe pake kacamata, rada pinter, baik dan supel. Lumayan asik tapi ga bertahan lama juga. Ganti lagi sama Fijra, keterangan: cewe pinter, gokil, lebay, riweuh, dan satu lagi dia suka.. skip. Duduk sama fijra rada lama dan asik banget. Dan akhirnya kita jadi sahabat. Dia tukang nebeng sama gue "lumayan ngirit ongkos" selalu kata kata itu haha.. Dan rey datang mendekati kita dan dunia makin asik, akhirnya kita bertiga adalah 3 orang aneh yang bersahabat. Kalo gaada guru di kelas kita selalu nongkrong bertiga dan itu asik banget, sumpah.
Kita beralih ke NkudratRkubik  kelompok dari semua kelompok pelajaran *gasemuajugasih hampir, gatau kenapa bisa sekelompok terus.. Nabiel Nadira Rey Risyad Rosita. Disitu juga kocak, seru, dan di akhir cerita kita gada yang satu sekolah lagi Oh iya satu lagi, gue pacaran di kelas 9 ini haha.. sama A dan cuma 19 hari -_-. Pelajaran di kelas 9 ini yaa bisa dibilang ga terlalu menguras otak.tapi yaa guenya aja yang bego. 

Semester 1 kelar. dengan rapot gua yang biasa aja.

Masuk sem 2. posisi duduk dirombak abis sama guru. Dan gue jadi duduk sama Risyad. Gamasalah, asik juga.. dan kebetulan dia kan juga N^2R^3. 
Beban pikiran berubah banget dan menjadi menakutkanku.. Secara bakal ada US, UN, dan UI. Hidupku sedikit banyaknya berubah. yang semula tukang maen ya jadi berkurang.
Pelajaran agak sedikit dikebut. Tugas jadi bejibun, mulai dari tugas individu biasa, tugas kelompok biasa, ke tugas indivudu ujian praktek, tugas kelompok ujian praktek, dan tugas kelas ujian praktek SBK *yangsangatmenyiksa. Huaa sangat melelahkan.

Tibalah di bulan April *jengjeng jengjeng* bulannya ujian. Entah kenapa gue ga belajar mati matian dan gue nyesel.

Dan perasaanku sangat tidak enak di UN mapel bahasa inggris dan matematik. Dan kejadian yang tidak terduga terjadi pada akhir bulan April 2012.. Gue jadian *lagi* sama D. Sayang banget sama si D haha..

UI. gue lebih ga peduli lagi. lupakan..

Embelembel (ujian praktek) dan faktanya gue ga pernah maju ujian praktek bahasa sunda (baca puisi) haha,.. padahal naskahnya udah jadi. SBK. yap beres UI perhatian langsung tertuju pada ujian praktek yang satu ini. Satu kelas riweuh.. Ngapalin dilog, koreo, dan lain lain. Dan pada hari H ujian praktek SBK huaa itu hari yang sangat sesuatu.. Tiap kelas nampilin dramanya dan alhamdulillah semuanya bagus. Dan kaya biasa gue pulang bareng D.

Tes smanti yang harkos. Ku sudah belajar dengan sungguh sungguh.. Dan ku kerjakan tes dengan optimis dan lancar pada hari pertama yang bertepatan dengan first month N&D. Hari berikutnya pun sama tapi aga kesendat di IPS. Hari ketiga lancar. Tapi kenyataanya.....

Hasil UN. benar seperti dugaanku 9,40 8,75 7,80 ,9,25 hancurlah sudah.. Hilang semua harapan masuk smanti.

Dan tanggal 7Juni kudapatkan kenyataan pahit yang kedua. Smanti, keterangan: tidak diterima

Perpisahan. "de, orang orang mah perpisahan seneng seneng udah pada dapet SMA, kamu apaan? kalo mau  ikut bayar sendiri ah haha" ayahku ngomong begitu dalem tapi akhirnya ketawa. Sangat sangat tidak salah memang omongan bokap gua itu. Niatku ikut perpishan pun ikut hilang.. Tapii setelah dorongan dari temen, guru BK, dan D  akhirnya gue ikut dengan bayar perpisahan sendiri haha.. Tapi beneran asik deh ganyesel ikut.. Bener bener haru menegenang 3 tahun belajar di tempat yang mengagumkan ini. Disana gue juga ngisi acara sama Esperanza.. Dengan bayaran makan siang.. kita semua siap menghebohkan suasana haha.. 

Tes smanpat.. Tanpa belajar dan tanpa dorongan apapun... Gue diterima dengan nilai tipis dengan batas minimal.


D&N mulai merenggang semenjak dia sibuk dengan SMAKBOnya.


MOS. hari pertama mopd di sma4 gue telat dan hukumannya disuruh bikin puisi tentang arus listrik. Di kelas. Anak-anak dari berbagai smp langsung heboh, ricuh, ketwa ketawa ga kaya baru kenal.. Gue jadi KM gugus haha.. Hari kedua gue telat lagi. Tapi gaada tugas haha.. lanjut materi dan marah marah, bentak bentak kaka kaka osis dan demo ekskul.. Hari ketiga hampir sama dengan hari kedua tapi hanya beda di akhirnya.. Ada tanding saling menjatuhkan mental antar gugus.. Dan di akhir acara gugus gue dapet award "kelas yang paling mengenal kaka OSIS". Dan kta yang gua paling inget dari MOS ini adalah "Selamat datang di sma negeri 4 bogor. Saya tahu disini banyak dari anda yang hanya jasadnya yang ada di sini. Hatinya mah dimana tau.. ya kan? tapi gapapa.. "bales dendam" aja di sini yah haha" 

Penutupan mos dan Pra LDK. Kita cabut ke Villa Bengka di Ciampea.. Disana kita out bond dan out bound. Apatuh out bound? yap eluar batas.. Jadi kita diskusi dan gaada batasan pendapat.. Semua bebas berpendapat dan hasilnya suasana heboh sekali. Ditamabah Pensi antar gugus. Lengakap sudah haha..

Twenty sixth of July two thousand and twelve. D&N udah gaada lagi alasannya... sudahalah. Makasih banyak yah atas semuanya.. Indah banget 87 hari bersamamu^_^

Now. Gue seorang murid kelas X dengan segala kelebihan dan kekurangannya, siap belajar mati matian dan bersenang senang di SMA yang tak terduga ini. 

Kutunggu kejutan berikutnya..                      

2 komentar: