Minggu, 18 Oktober 2015

Sangat Baru. Berubah. Beda.

HAI.

Udah 5 bulan gue lulus SMA dihitung dari abis UN.. Ampir 3 bulan udah keluar Bogor.. gakaerasa...... #lebaynjay

Okee gue sekarang kuliah. Kuliah di Universitas Negeri Jendral Soedirman, di Purwokerto, Ilmu kelautan. Jauh kan wkwkwk yaa namanya juga terdampar, tapi tetep bersyukur banget karena jadi bagian kecil yang lolos seleksi MPTN.

Bingung mulai darimana wkwk, tapi yang jelas alesan gue nulis ini siih karena mau berbagi cerita tentang kehidupan setelah ga pake seragam yeaaayy wkwkwkw. Mungkin gara-gara masih agak gampang yaah kuliah di jurusan gue jadi gue seneng..... Jadi setelah kita ga pake seragam, jam kita belajar di lembaga pendidikan itu menjadi sedikit, beda sama SMA yang full dari pagi sampe sore, disini kita harus sadar diri kalo tujuan kita disini tuh ngapain (ini terutama buat yang ga seatap lagi sama bonyok), kalo engga yaa lu gabakal keluar dari sini dengan wisuda. Diluar itu kemandirian juga kebentuk disini, semuanya harus kita kerjain sendiri, ohiya ngatur uang kiriman, ini ga kalah pentingnya sama yang lain karena bakal gaenak kalo lu harus minta lagi karena abis di tanggal tua, lu bakal dianggap ga tanggung jawab, karena duit yang dikirim itu udah diitung cukup buat kita sebulan.

Disini gue bawa temen dari Bogor namanya opal, kita satu kosan, gak sekamar tapii yaa. Banyak hal yang sering kita lakuin bersama, ngobrol pas gabut, makan bareng, nongkrong bareng, ke tempat wisata bareng, tapi ga sampe mandi bareng lhoh yaa. Dia anak akuntansi. Semoga sukses jadi Auditornya, Pak!

Homesick. Ya, pasti dirasain sama semua mahasiswa kos semester 1. Rasa kangen sama rumah, doi, temen, dan jalan-jalan di Bogor. Pas lebaran haji kemarin gue kan pulang yaa, dan ternyata bener, haru. Ampir basah mulu.

LDR. 400km. Kepisah sama kamu, Din. Ga gampang nahan kangennya, pingin ketemunya, main di elosnya, dan lain-lain kebersamaannya. Cuma tulisan dan suara yang yang mendekatkan. Hai diin.. lagii apa? di sana ujan ga? Di sini ga ujan ujan beda sama di sana. Kangen ujan-ujan yang sama kamu. Hehe.
Beda yang LDR sama jomblo tuh cuma di hati, raganya mah sama. Banyak yang udah dapet pasangan disini, ada yang emang dari awal jomblo, ada juga yang ga tahan LDR dan memutuskan untuk punya hubungan baru disini. Engga, gua gaakan jadi yang kedua, karena gua yakin hubungan gua bisa ngalahin yang namanya jarak, disinilah kita diuji, seberapa sayang kita, seberapa setia kita dengan hanya bertemu beberapa bulan sekali. Kita bisa kan? Iya, kamu yang di Bogor, kita bisa kan? Nanti aku pulang buat kamu :)

And now. Besok UTS yeeeiiy ulangan pertama pas kuliah. Semoga bisa melewatinya dengan lancar dan hasilnya sesuai dengan saat ngerjainnya, aamiin.

Ketika hati ini tetapkan pilihan
Adakah kuasa diri tuk coba abaikan
Selalu ku katakan, engkaulah yang terjaga
Dalam setiap langkah, kau tuntun mimpiku

Meski waktu datang dan berlalu
Kau takkan lekang dan terganti
Selamanya..
Selamanya..
Selamanya~~
Selamanya - Diva Gianina


Tidak ada komentar:

Posting Komentar