Minggu, 01 Mei 2011

Eh tau gak gan kenap si Rossi pindah dari HONDA(HRC) Ke YAMAHA ?

Yap kebetulan nih ga
ane lagi baca buku OTOBIOGRAFI-nya Valentino Rossi jadi buku tentang dia dan buatan dia sendiri.

Nah di situ dia bilang gini 
"Saya melihat orang orang honda yang sangat
disiplin dan penuh sportifitas di tim, itu sangat berbeda dengan karakter saya,  dan itu yang membuat saya agak tegang sama tim,  dan prinsip honda itu alih alih motor sangat berperan penting dalam balapan, jadi emang motor Honda itu performanya gila, dan itu membuat di mata orang orang siapa pun yang naik motor itu pasti menang jadi kinerja pembalap tidak terlalu berpengangaruh. Itu yang membuat saya sanagat jengkel,  jadi saya akan membuktikan pembalaplah yang mengendalikan motor bukan sebaliknya. Dan dia mencari tim yang membutuhkan kinerja pembalap untuk bangkit. Saat itu Yamaha sangat jauh dibawah Honda dan di situ Saya melihat kecerian dan kekompakan  di dalam Tim Yamaha dan disitulah saya jadi tertarik dengan tim Yamaha. Dan terbukti saya tetap juara dunia dengan Yamaha."

"What I had if I never tried it" Itu lah perkataan Rossi "Andai aku tidak mencobanya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar