Senin, 16 Mei 2011

Lanjut Lah Gak aPa aPa ! ^_^

Gan ane mau cerita ngakak ni
Tadi siang gw kan maen putsal tuh (gak bisa maen cma ikut ikutan) lumayan seruh tuh gan, nah udah itu temen gw bilang "balik ni? eh gak seru amad maen motor dlo yuk..." kebetulan gw bawa motor juga "ayuk deh".

Akhirnya gw cabut tuh jalan jalan jalan pake motor gw dan motor baru temen gw.
Nah, karena gw pikir abis maen futsal terus balik jadi gw gak pake helm mana di motor gw bonceng tiga orang lagi nah lo! Nah sama juga kayak temen gw motor dia kan baru belum ada platnya
dan juga belum ada STNKnya Lanjut lah kata gw .... ga papa. Di motor gw ada Fathan, saya, Dan Si Rizky (Ompit) di motor sana cuma Zahra dan Arga. Dimulailah perjalanan.....
Nah gw keliling keliling bogor tuh seharian dari pagi nyampe sore dari pagelaran laladon, ke arah yasmin sana, terus ke daerah deket Karya Bakti, terus lewat  manunggal menuju rumah Fathan sekalian nganterin pulang.
Tiap di jalan ada polisi  lewat temen gw yang di belakang bilang "tenang bil tenang" untung gak ada polisi yang ngejar huft padahal ketemu  3x di jalam ama polisi wihhhh Alhamdulillah.

Udah itu Arga ditelpon sama ortunya disuruh pulang yahhhhhhhhhhhh gak seru yasudah akhirnya semua pulang ke rumah masing masing gw ngater si Rizki si Arga ngater Zahran.

Ane baru pertama kali nih gan jalan jalan gak pke helm ke kota ckckckckc.
Udeh ye sampe sini dlu.
 "What I Had If I Never Try ?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar